Pengumuman Kenaikan Kelas I – V T.P. 2019/2020

Baca Offline:

Apa kabar anak-anaku sekalian!
Sekarang kita telah berada di akhir tahun pelajaran 2019/2020. Di tengah-tengah pandemi Covid-19 kita harus mengakhiri tahun pelajaran 2019/2020. Seperti biasa, di akhir tahun pelajaran kalian akan menerima laporan penilaian yang diberikan Bapak/Ibu guru di sekolah. Hal ini dilakukan untuk mengukur usaha, kemampuan, dan hasil yang telah kalian peroleh selama 1 tahun belajar di sekolah kita tercinta ini.

Tentunya bukan hanya kalian yang bersedih. Bapak/Ibu guru di sekolah juga tidak nyaman dengan keadaan ini. Bapak/Ibu guru merasa rindu untuk segera berjumpa kalian. Bercanda dan belajar bersama kalian selama ini telah menumbuhkan perasaan jiwa yang hampa tanpa adanya kehadiran kalian. Adanya wabah ini telah menghalangi kita untuk bertemu di sekolah. Demikian halnya buku raport tidak bisa kita bagikan kepada kalian seperti biasanya.

Nah, anak-anakku. Keadaan ini tidak menutup usaha sekolah untuk melakukan pengumuman kenaikan kelas pada akhir tahun pelajaran 2019/2020 ini. Tentu kalian tetap berharap masih dapat mengetahui pengumuman kenaikan kelas khan…? Baiklah, silakan klik pada link di sini untuk mengetahui status kenaikan kelas kalian!

Bagaimana cara membuka mengakses halaman pengumuman kenaikan kelas? Mungkin di antara kalian ada yang menanyakan ini. Jadi setelah kalian membuka link (tautan) di atas, kalian akan menemukan tampilan seperti berikut:

Ketika kalian melihat tampilan seperti pada gambar di atas. Segera masukkan NISN dan tanggal lahir kalian masing-masing. Format penulisannya seperti yang dicontohkan dalam tanda kurung. Cara menuliskannya adalah dihapus / dibersihkan terlebih dahulu tulisan di dalam kotak isian tersebut, baru kemudian kalian ganti tulisannya dengan NISN dan tanggal lahir kalian. Setelah selesai menuliskan dengan benar tekan tombol LOGIN seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Bapak/Ibu guru berharap hasil yang telah dilaporkan pada kalian dan orang tua kalian masing-masing ini dapat digunakan sebagai bahan refleksi dan instropeksi untuk perubahan memperbaiki diri. Semoga kalian tetap semangat belajar dari rumah dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan diri. Terapkan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam keseharian kalian ya!

Ganbate!!!

Baca Offline: